Lion Parcel Berhasil Catat Peningkatan Tonase Sebesar 70 Persen



Sepanjang tahun 2022, PT Lion Express atau Lion Parcel telah berhasil mencatatkan keberhasilan bisnis yang positif. Lion Parcel telah berhasil meningkatkan tonase pengiriman barang sampai dengan 70 persen tahun 2022 yang lalu. 


Chief Marketing Lion Parcel, Kenny Kwanto, mengatakan bahwa peningkatan tonase hingga 70 persen merupakan salah satu perkembangan bisnis yang telah berhasil dicapai oleh perseroan ini tahun lalu. 


Pada tahun ini, kata Kenny di Jakarta pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023, pihaknya akan terus memaksimalkan kelancaran pengembangan layanan pengiriman barang yang aman dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang para pelanggannya. 


Peningkatan tonase barang juga artinya jangkauan area pengiriman barang semakin meningkat. Saat ini, Lion Parcel telah memiliki jaringan pengiriman perseroan yang telah menjangkau 98 persen area di Indonesia. Perusahaan tersebut juga telah berhasil menjangkau 41 negara internasional di 5 benua. 


Chief Retail OfficerLion Parcel, Adwina Marisa, menambahkan, Lion Parcel terus berupaya agar dapat meningkatkan mutu pelayanan pengiriman barang dengan kualitas layanan yang tetap terjaga.


Selain layanan yang makin beragam, perseroan juga terus memperluas jangkauan dan infrastruktur domestik dan internasional. Lion Parcel hingga kini sudah menerima sekitar 5.000 pendaftar agen baru setiap bulan untuk memberikan lebih banyak kemudahan bagi para pelanggan. 


Adwina menutup perbincangan dengan keyakinan bahwa Lion Parcel bisa memberikan lebih banyak aksesibilitas bagi para pelanggan dan semakin dipercaya masyarakat Indonesia, sebagaimana dilansir beritasatu.com. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Penanganan Spesial Cargo

Menteri BUMN Apresiasi Prestasi Pelindo Pasca Merger

Mengenal Tipe Truk Cargo