Hadir Sebagai Official Partner IIMS 2023, J&T Cargo Siap Masuki Dunia Otomotif




Hadir sebagai official logistic partner di IIMS 2023, J&T Cargo memungkinkan para peserta pameran dan pelanggannya untuk mengirimkan barang dari suatu wilayah ke berbagai kota tujuan di Indonesia. Selama periode 16 - 26 Februari 2023,  J&T Cargo memberikan diskon 30 persen. 


J&T sendiri, setelah mapan di dunia logistik, ingin memperluas ekspansi bisnis ke dunai pengiiriman otomotif yang kini tengah berkembang.. Kebutuhan pengiriman spare part otomotif ke seluruh Indonesia saat ini tengah mengalami peningkatan. Hal itu dinyatakan oleh Network Management Manager J&T Cargo, M. Said Abdullah seperti dilansir mobillinanews.com.


Sebagai penyedia logistik modern yang berbasis teknologi, J&T Cargo telah berhasil mengintegrasikan setiap proses pengiriman barang. Hal itu menyebabkan terwujudnya solusi logistik yang dapat dimonitor dengan akurat dan tepat waktu dalam pengirimannya. 


Solusi yang ditawarkan J&T Cargo memungkinkan para pengusaha secara fleksibel dan akurat mampu mendistribusikan barang-barang dan produk-produk mereka pada para konsumen. Hal itu akan membuat efisiensi bisnis mereka meningkat secara signifikan. 


Meski baru berusia satu tahun, J&T terus mengajak para pemain di bisnis logistik untuk menjadi mitra dalam mengelola bisnis logistik ini dengan konsep bisnis franchise. Dengan konsep tersebut, J&T Cargo ingin agar para mitranya bisa meningkatkan kualitas pengiriman paket-paket berukuran besar ke seluruh Indonesia. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Penanganan Spesial Cargo

Menteri BUMN Apresiasi Prestasi Pelindo Pasca Merger

Mengenal Tipe Truk Cargo