Motor Listrik Baru Dari Denmark Cocok Untuk Usaha Pengiriman Barang

TRIPL Urban Cargo


Para penggemar otomotif kembali dihebohkan dengan motor listrik terbaru yang dibuat oleh Perusahaan pembuat motor asa Denmark EWii. Desain motor listrik bernama TRIPL Urban Cargo ini unik serta berbeda dengan motor-motor listrik lainnya yang sudah ada di pasaran.


Daya jelajah motor listrik roda tiga ini setara dengan motor listrik. Meskipun demikian, harga motor listrik ini lebih mahal daripada harga mobil listrik Wuling Air EV.


Tenaga untuk menggerakkan motor listrik ini berasal dari baterai LiFePo4 (LFP) yang memiliki kekuatan 4 kW atau setara dengan 5,4 hp yang diklaim memiliki daya tahan sekitar 1500 siklus. Meskipun demikian, pengisian tenaga listrik untuk baterai ini memakan waktu cukup lama, yaitu sekitar 8 jam.


Kekuatan kendaraan ini dan keunikan desainnya membuat motor ini bisa bergerak cepat dan gesit di daerah perkotaan Bagasi motor ini mampu menampung paket dalam jumlah besar atau barang berukuran besar sehingga dapat digunakan oleh perusahaan jasa ekspedisi atau pengiriman barang.


Motor listrik ini beratnya mencapai 301 kg dan memiliki daya jelajah yang luas serta kecepatannya maksimalnya bisa mencapai 100 Km per jam. 


Motor ini juga memilki modul fleksibel dan dapat dikonfigurasi dan dikostumisasi sesuai keinginan pemiliknya. Modul tersebut juga dapat di-setting sebagai modul pemanasan, pendinginan atau freezer untuk pengiriman makanan Bahkan tersedia juga model untuk digunakan sebagai pengumpulan sampah ataupun bar-kopi mobil.


Harga motor listrik ini sendiri cukup mahal, yaitu 222 juta rupiah. Apakah anda tertarik untuk membelinya?miliknya. Modul tersebut juga dapat di-setting sebagai modul pemanasan, pendinginan atau freezer untuk pengiriman makanan  Bahkan tersedia juga model untuk digunakan sebagai pengumpulan sampah ataupun bar-kopi mobil.


Harga motor listrik ini sendiri cukup mahal, yaitu 222 juta rupiah. Apakah anda tertarik untuk membelinya? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Penanganan Spesial Cargo

Menteri BUMN Apresiasi Prestasi Pelindo Pasca Merger

Mengenal Tipe Truk Cargo