Baru Diluncurkan, Wuling Formo Max Siap Bersaing di Pasar Kendaraan Niaga

 

gridoto.com

Wuling Formo Max langsung menyaingi DFSX Super Cab, Suzuki Carry dan Daihatsu Grand Max sebagai kendaraan pikap ringan tidak lama setelah mobil tersebut diluncurkan.  Harga Wuling Formo Max pun mampu bersaing karena dibandrol dengan harga 162 juta untuk varian Standar dan AC. Sedangkan untuk versi on the road atau OTR, ditawarkan dengan harga 170 juta rupiah.


Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, mengatakan bahwa Wuling Formo Max ini mempunyai berbagai keunggulan, diantaranya kemampuan daya angkut barang dan fitur penunjang kenyamanan berkendara. Dian mengatakan hal tersebut dalam konperensi pers baru-baru ini yang dilansir oleh gridoto.com. 


Formo Max ini menawarkan kapasitas kargo yang 10 hingga 20 persen lebih luas bila dibandingkan kendaraan-kendaraan pesaing di segmen pikap kelas B. Menurut Dian, para pebisnis dan pengusaha angkutan barang membutuhkan kendaraan niaga yang lebih nyaman dan sudah dilengkapi beragam fitur keselamatan. 


Wuling Formo Max memiliki mesin DOHC 1.485 cc 4 silinder yang berpadu dengan transmisi manual 5-percepatan. Performa kendaraan ini diklaim dapat mengeluarkan tenaga 98 dk pada 5.800 rpm dan torsi 140 Nm pada 3.400-4.400 rpm.


Wuling Formo Max juga dilengkapi fitur-fitur seperti Air Conditioner, head unit AM/FM Radio+USB, Power Window, rem Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), hingga Electronic Power Steering (EPS).


Sedangkan untuk daya angkutnya, Wuling Formo Max memiliki bak terbuka yang dapat dibuka dari tiga sisi dengan dimensi panjang 2.695 mm × lebar 1.725 mm x tinggi 390 mm. Kendaraan ini mampu mengangkut beban hingga 1 ton.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Penanganan Spesial Cargo

Menteri BUMN Apresiasi Prestasi Pelindo Pasca Merger

Mengenal Tipe Truk Cargo