Tingkatkan Pelayanan, IPCC Terminal Kendaraan Luncurkan Kantor Layanan



Agar kualitas layanan kepada para pelanggan dan stakeholder meningkat, IPCC Terminal Kendaraan meluncurkan layanan kantor Customer Care Station di kantor pusat IPCC Terminal Kendaraan, Tanjung Priok, Jakarta. 


Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCC Terminal Kendaraan Agus Hendrianto, dalam pidato sambutan di acara peluncuran, mengatakan bahwa pembukaan kantor layanan ini merupakan upaya IPPCC untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan. Peluncuran ini diharapkan memberkan mafnaat kepada para pelanggan dan perusahaan. Nantinya, kantor layanan ini diharapkan akan memberikan dukungan pada Industri otomotif nasional.


Menurut Agus, sebagaimana dilansir detik.com, pendirian pos Customer Care Station ini akan memberikan tiga kemudahan. 


Manfaat pertama diperuntukkan bagi para pelanggan baru. Mereka akan mendapatkan tempat pendaftaran dan bisa langsung mengurus administrasi layanan di sana. 


Manfaat kedua, pos Customer Care Station bisa digunakan untuk menampung keluhan-keluhan dan permasalahan dan semuanya bisa ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat. 


Manfaat ketiga, pos Customer Care Station tersebut bisa digunakan untuk memutakhirkan data para pelanggan dan semua perlengkapan administrasinya. 


Para manajer perusahaan-perusahaan otomotif yang hadir saat peluncuran tersebut memberikan respon positif mereka. GM PT Toyot Motor Manufacturing Indonesia, Andik Yoedhi mengatakan dalam sambutannya bahwa beliau menyambut baik upaya dari IPCC Terminal Kendaraan ini dan menilainya positif.  Pada era integrasi seperti sekarang ini, kata Andik, komplain atau keluhan harus bisa direspon secepat mungkin agar daya saing produk-produk otomotif di Indonesia semakin tinggi. 


Selain Andhik, Manager Import &  Export PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Lilianawati, juga sangat mengapresiasi upaya IPCC ini.  LiIianawati mengatakan bahwa keluhan pelanggan sekarang amat beragam dan harus diselesaikan dengan cepat dan tepat Kantor layanan ini dapat menjadi media menyelesaikan keluhan-keluhan tersebut. 


Sebuah ruang yang luas dan nyaman di dekat lobi utama kantor pusat IPCC Terminal Kendaraan, Tanjung Priok menjadi tempat untuk Customer Care Station IPCC Terminal Kendaraan melaksanakan tugas-tugasnya.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Penanganan Spesial Cargo

Menteri BUMN Apresiasi Prestasi Pelindo Pasca Merger

Mengenal Tipe Truk Cargo